Power Bank Tenaga Surya

Posted by indogeek on August 14, 2015

Power bank tenaga surya atau power bank tenaga matahari merupakan power bank yang sumber energinya dari sinar matahari. Harga power bank tenaga surya bermacam-macam dari yang murah hingga yang mahal. Tulisan ini mengulas tentang salah satu power bank tenaga surya yang harganya relatif murah dengan kualitas yang bisa diandalkan.
Power Bank Tenaga Surya

Manfaat dari power bank adalah sebagai alat untuk menyimpan tenaga listrik sementara sebelum listrik tersebut diisikan ke gadget (smartphone, ipod, dll). Keberadaan power bank sangat membantu kita yang biasa bepergian ke luar rumah. Apalagi jika waktu perjalanannya relatif lama atau tempat yang akan kita kunjungi kawatir tidak ada tempat (colokan) untuk men-charge gadget kita.

Selain untuk mengisi daya gadget, keberadaan power bank juga membuat gadget kita aman karena kita tidak perlu melakukan charge di tempat terbuka, cukup di-charge dalam tas atau tempat yang aman menurut kita dengan power bank tersebut.

Power bank konvensional ternyata memiliki sedikit kekurangan, yaitu kita tetap harus mencari colokan ketika daya dalam power bank tersebut habis. Hal tersebut akan menjadi percuma manakala tempat yang kita singgahi belum dimasuki oleh jaringan listrik seperti di hutan, gunung, pantai, atau tempat terpencil lainnya.

Jika Anda orang yang suka berpetualang atau sering dalam perjalanan, maka jangan lewatkan power bank yang satu ini. Biarpun di hutan atau di pantai, Anda tidak akan kebahisan baterai karena power bank ini menyimpan listrik dari sinar matahari. Artinya, selama matahari masih menyinari bumi, dan power bank-nya tidak rusak, maka gadget Anda masih bisa menyala. Di bawah ini kami jelaskan salah satu power bank tenaga surya dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang cukup lengkap.

Untuk manfaat dan harganya, silakan cek di >> Jual Power Bank Tenaga Matahari.



Supaya Kamu bisa dapet materi lebih banyak, Admin cuman minta LIKE & SHARE website ini. Biar Admin tambah semangat gitu... :)

Written by Mr. Tom
Power Bank Tenaga Surya
Bahasan: Power bank tenaga surya atau power bank tenaga matahari merupakan power bank yang sumber energinya dari sinar matahari. Harga power bank ...
Published at August 14, 2015, Updated at August 14, 2015
Reviewed by Y. Surya on
Rating: 4.6

0 comments:

Post a Comment